Ads 468x60px

Rabu, 21 Desember 2011

ARPEGA, Adakan Aneka Lomba Antar Kelas Usai Ulangan

TULUNGAGUNG-AKSES, (20/12) Ajang memupuk bakat dan kemampuan para siswa arpega mulai dari olahraga, seni fotografi, menulis, hingga pengibar bendera kali ini patut diajungi jempol. Dimana kegiatan tersebut banyak diikuti oleh para siswa, antusias peserta yang mengikuti lomba antar kelas sangat besar, hal ini terbukti ketika lomba pengibar bendera dimulai para jurnalis dan fotografer Arpega saling berebut untuk menjepret.
Berbagai macam lomba yang dilaksanakan oleh Arpega, dalam rangka mengisi waktu, setelah siswa selesai menjalani ulangan semester 1, lumayan banyak. Ajang tersebut menurut bapak Drs. Teguh Yulianto selain untuk mengisi waktu dengan hal-hal yang positif di sekolah, juga untuk melatih para siswa agar mampu berpresti yang lebih baik lagi. “Dengan adanya berbagai macam lomba anak-anak agar mampu berprestasi yang lebih baik, dan saling bersaing positif antara kelas, kata Pak Teguh.
Dari semua lomba yang ada, hampir semua kelas mengikuti lomba seluruhnya. Lomba yang diadakan kali ini cukup berfariasi, mulai futsal, tenis meja, bulutangkis, pengibar bendera, kebersihan kelas, jurnalis blog, dan fotografi, selain itu ada juga kegiatan pengurus OSIS  yang mengadakan penjaringan calon pengurus OSIS untuk masa bakti 2011/2012. 
Lomba dimulai pada hari Rabu, (20/11) sampai Jum’at (23/11). Masing-masing lomba akan dipilih tiga pemenang / juara, kecuali untuk juara kebersihan kelas hanya 1 kelas terbersih. Ayo arpega terus berprestasi, bersaing yang positif antar kelas semoga kalian akan semakin lebih berprestasi. (eas)

0 komentar:

Posting Komentar